PANTANG PULANG SEBELUM PADAM --- PANTANG PULANG SEBELUM PADAM

Jalan. Rasuna Said No. 56 Padang-Sumatera Barat, Telpon/Fax 0751-28558

Pages

Senin, 03 Oktober 2011

Walikota Padang Bantu Korban Kebakaran Belakang Tangsi


Walikota Padang Fauzi Bahar menyerahkan bantuan bagi 14 KK korban kebakaran di Kelurahan Belakang Tangsi, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Jumat (30/9).
Bantuan tersebut antara lain adalah beras 350 karung, matras 28 buah, selimut 28 buah, 14 paket family kid, 14 paket kid ware, 14 paket food ware, sarden 140 kaleng/dus, kecap 140 botol/dus, sambal 350 botol/dus, dan masing-masing 14 buah panci serbaguna, tempat nasi tertutup, rantang, teko, sendok penggorengan, centong nasi, kuali/ wajan.

Pada kesempatan tersebut Fauzi menyampaikan duka yang sangat mendalam atas kebakaran yang terjadi, serta menghimbau kepada seluruh korban kebakaran untuk tetap tegar dan bersabar sembari menemukan jalan keluar dari permasalahan ini.

Disamping itu, untuk meminimalisir resiko kebakaran, Fauzi menyarankan agar setiap rumah atau bangunan memiliki asuransi. "Saya berharap pers mensosialisasikan hal ini, seandainya rumah dan bangunan memiliki asuransi, tentunya pemilik rumah dan bangunan yang tertimpa bencana memiliki ganti rugi atas kerugian yang mereka alami," ujar Fauzi didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Hariadi Dahlan, SH, Kabid Humas Pemko Padang Richardi Akbar, S. Sos, Jumat (30/9).

Lebih lanjut, Fauzi menghimbau agar masyarakat terus tetap berhati-hati dalam menggunakan peralatan-peralatan yang bisa memicu kebakaran, serta meningkatkan rasa peduli terhadap lingkungan dengan cara berperan aktif menjaga kebersihan, keindahan, kenyamanan dan keamanan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar